home Berita Terkini, Bisnis Mobil Mercedes-Benz Kenalkan C-Class C260 di Beijing Motor Show

Mercedes-Benz Kenalkan C-Class C260 di Beijing Motor Show

mobkom-image-mercedes-benz-kenalkan-c-class-c260-di-beijing-motor-show
Foto : Leftlane News

Mercedes-Benz telah mengenalkan versi wheelbase panjang yakni C-Class C260  yang biasa di sebut L di Beijing Motor Show.

Selain itu, model C-Class C260 ini dikabarkan untuk menyaingi varian-varian seperti; BMW seri 3, Audi A4 dan Volvo S60, namun model C-Class L yang mempunyai ukuran 2,3 inci lebih panjang daripada pesaingnya.

Dengan mempunyai mesin power untuk wheelbase panjang C 1,8 -liter empat silinder yang mampu mengirimkan kekuatan mencapai 201 tenaga kuda dan torsi 228 lb- ft, yang melalui roda belakang melalui dengan transmisi otomatis.

Dan model tersebut mampu berlari dari jarak dari nol sampai 62 mph hanya membutuhkan waktu 7,6 detik dan kecepatan tertinggi dicapai pada 150 mph.

Seperti dilansir Leftlane News, sebuah mesin enam silinder dapat ditambahkan ke lineup wheelbase panjang kemudian dalam jangka produksi, tetapi pabrik turbodiesel tidak akan ditawarkan karena penjualan yang suram di China.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kedua varian wheelbase panjang dan teratur dari 2015 C tersebut akan dibangun di Beijing oleh perusahaan patungan antara Beijing Automotive dan Daimler Beijing Benz. Dan untuk pabrik saat ini hanya membangun varian reguler  dan wheelbase panjang E -Class , yang terakhir adalah gen C -Class dan crossover GLK Class.

Kedepannya, model C-Class akan dijual di seluruh China dalam waktu dekat. Namun pada saat penulisan Mercedes tidak berencana menjual model whellbase panjang C di luar China. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan