home Berita Terkini Mercedes-Benz India Alami Pertumbuhan 27 Persen

Mercedes-Benz India Alami Pertumbuhan 27 Persen

mobkom-image-mercedes-benz-india-alami-pertumbuhan-27-persen
Foto :Ilustrasi/Dedi Sofyan

Mercedes-Benz India mengumumkan bahwa penjualan pihaknya mengalami penigkatan  pada kuartal pertama tahun 2014 yang mencapai angka penjualan sebanyak 2.554 unit kendaraan atau meningkat sebesar 27 persen dibandingkan tahun 2013 periode Januari-Maret yang mampu menjual sebanyak 2.009 unit.

MD dan CEO Mercedes-Benz India, Eberhard Kern, mengatakan pada kuartal pertama tahun 2014 pihaknya telah mengalami kesuksesan pertumbuhan yang kuat serta kenaikan mencapai 27 persen pasar otomotif.

“Ini merupakan indikator yang jelas bahwa pelanggan telah menghargai kami dari tahun ke tahun yang menawarkan mereka keunggulan dalam produk, jaringan, aftersales dan pengalaman merek yang unik,” paparnya.

Ditambahkannya, permintaan Mercedes-Benz India telah melonjak untuk varian new S-class, ML-class dan GL-class, yang semuanya saat ini telah dipesan oleh pelanggan kami dan diproduksi secara lokal.

Seperti dilansir Autocar Profesional, generasi baru yang terdiri dari varian A-class dan B-class terus menyaksikan permintaan yang signifikan. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan