home Berita Terkini, Bus & Truk Mercedes-Benz akan Pamerkan Arocs SLT di CVS

Mercedes-Benz akan Pamerkan Arocs SLT di CVS

mobkom-image-Mercedes-Benz akan Tampilkan 34 unit Kendaraan yang Signifikan
Foto : Transport Engineer

Mercedes- Benz akan memamerkan Arocs SLT di Commercial Vehicle Show (CVS), 29 April-1 Mei 2014, di NEC , Birmingham.

Michael Kamper, managing director Mercedes-Benz Trucks, mengatakan, bahwa pengunjung Commercial Vehicle Show akan dapat melihat Citan kecil van city, sampai ke Arocs SLT empat poros untuk kendaraan pengangkutan kendaraan.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga akan memamerkan 34 kendaraan dalam Hall bintang 5 di stand 5D10, dan sisanya di area pameran eksternal berdekatan dengan balai 5, tempat yang akan digunakan kendaraan komersial dari merek Mercedes – Benz Wentworth Park.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, model-model yang akan dipamerkan di acara tersebut yakni; Watch out untuk Antos 1824L S Cab Klasik Ruang, Atego 816 powershift S Cab Klasik ruang, Actros 2545LS BigSpace dan Actros 2545LS StreamSpace.

Selain memamerkan kendaraan spesialis, pihaknya kedepannya juga berencana akan membahaas kerjasama dengan perusahaan telematika Fleetboard untuk jangkauan bagian dan pilihan pelayanan, keuangan dan pelatihan pengemudi .

” 2013 merupakan tahun yang benar-benar luar biasa untuk Mercedes – Benz Trucks di Inggris dan, dengan meningkatkan fokus pada dedikasi pelanggan 2014 akan memastikan kami berdua melanjutkan tema ini dan memberikan layanan khusus sesuai dengan janji merek Mercedes – Benz , ” ujarnya.

Ditempat yang sama, Steve Bridge, managing director dari Mercedes – Benz Vans , menambahkan, pihaknya sangat senang bisa menunjukkan pada tahun ini di Commercial Vehicles untuk turut memamerkan kendaraan dan layanan yang mengesankan penawaran kami.

” Tahun ini adalah waktu yang menarik bagi Mercedes – Benz Vans di Inggris , dan kami telah mengalami awal record sampai 2014 . Kami berharap dapat menyambut pelanggan untuk stand kami,” pungkasnya. (DD)

Editor : Edwardson

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan