home Berita Terkini Maxima akan Diresmikan di Detroit

Maxima akan Diresmikan di Detroit

mobkom-image-maxima-akan-diresmikan-di-detroit
Foto : Leftlane News

Nissan berjanji bahwa sedan Maxima yang telah didesain ulang akan menyerupai konsep Sedan Sport yang diresmikan awal tahun ini di Detroit.

Selain itu, dengan kredibilitasnya, Nissan juga telah membuat komentar mengenai new Murano dan konsep Resonansi crossover.

Perbedaan antara Maxima saat ini dan model generasi berikutnya mungkin tidak sama pentingnya dengan transformasi Murano. Tetapi model sedan ini sudah memiliki fitur lampu bumerang dan elemen lain yang didorong oleh Nissan dengan bahasa desain terbaru.

“Perbedaan antara mobil konsep dan mobil produksi sangat kecil,” kata Ketua Nissan Amerika Utara, Jose Munoz.

Seperti dilanisr InatoNews, Murano mengisyaratkan lambang “V -motion” yang akan di pasang dibagian depan diharapkan bisa di produksi ke model Maxima,  dan dalam konsep Sport Sedan ini akan memiliki beberapa perubahan seperti chrome grille anchors kurva yang menonjol dibagian atas lampu depan dan mengelilingi sekitar fender sampai ke pintu depan.

Mungkin unsur yang paling penting dari desain Sport Sedan adalah fastback siluet nya. Dan perusahaan kinidikabarkan tengah fokus pada “floating roof” sebagai aspek sentral dari strategi desain masa depan yang berbentuk ramping carryover cenderung yang akan diproduksi di sedan. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan