home Berita Terkini Lexus akan Pamerkan All-New NX

Lexus akan Pamerkan All-New NX

mobkom-image-lexus-akan-pamerkan-all-new-nx
Foto : Leftlane News

Setelah pembukaan global di Beijing Motor Show, Lexus dengan model all-new NX kompak crossover akan membuat penampilan barunya di  lantai New York International Auto Show.

Selain itu,model Lexus all-new NX tersebut ditujukan untuk model terbaru tersebut ke publik dan rencananya akan dipamerkan hingga akhir acara New York International Auto Show yang jatuh pada tanggal 27 April mendatang.

Dan kedepannya dikabarkan mobil yang berbasis di Jepang ini akan menawarkan dua versi yang berbeda dari crossover NX 200t turbo dan NX 300h hybrid serta sebuah mobil yang mempunyai kinerja minded NX 200t F SPORT juga akan tersedia termasuk fitur eksterior dan interior yang unik.

Seperti dilansir Leftlane News, model NX 200t akan menggunakan mesin 2.0L turbocharged empat silinder yang mampu memberikan kekuatan mencapai 235 tenaga kuda dan torsi 258 lb-ft. Dan model hybrid itu juga akan mengusung mesin 2.5L empat silinder dengan motor listrik yang mampu menghasilkan kekuatan mencapai 194 tenaga kuda.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Lexus NX diharapkan akan mulai dijual musim panas ini sebagai model 2015 yang recananyaakan mengambil gaya mobil mewah crossover kompak lainnya seperti Mercedes-Benz dan BMW X1 GLA. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan