home Berita Terkini, Mancanegara Lamborghini Resmi Membuka Debut Aventador Nazionale

Lamborghini Resmi Membuka Debut Aventador Nazionale

mobkom-image-lamborghini-resmi-membuka-debut-aventador-nazionale
Foto: carscoops

Beriringan dengan debut Asia the all-new Lamborghini Huracan LP 610-4 di Beijing Auto Show, Lamborghini juga debutkan Aventador Nazionale hasil karya program kustomisasi divisi Ad Personam.

Seperti dilansir carscoops, Lamborghini Aventador Nazionale ditawarkan sebagai sebuah coupe yang mendedikasikan warna dan trimnya untuk nasionalisme, terlihat dari bendera Italia yang menonjol di bagian tengah mobil ini.

Sedang terkait warnanya, mobil yang dipamerkan di Beijing ini menampilkan Bianco Opalis yang dapat memberikan efek cahaya dan gemerlap. Hal tersebut dilakukan untuk menunjang bendera Italia yang berada memanjang dari depan bonner sampai ke sayap belakang.

Sementara standar lainnya adalah pelek Titanium Dione 20/21 inci dengan kaliper rem merah, ruang mesin yang transparan dan pengaplikasian karbon fiber penuh.

Dan tak lepas dari Ad Personam, varian khusus ini memberikan trim personal di interior. Tema pun sama seperti diberikan garis bendera Italia di bagian eksterior. Kabin mengkombinasikan warna kontras Nero Ade dan Blu Cepheus, smeentara joknya menggunakan Q-citura dan border bendera Italia pada bagian atas jok. Logo Ad Personam pun tidak lupa disematkan pada panel pintu atas sebagai pengingat.

Aventador Nazionale mengusung mesin V12 ^.5-liter yang sanggup memproduksi 690 dayakuda, mampu melesatkan mobil dari nol ke 100km/jam hanya dengan 2.9 detik dan kecepatan maksimal mecapai 350 km/jam. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan