home Berita Terkini Lagi, Mazda Motor Indonesia Buka Diler Baru

Lagi, Mazda Motor Indonesia Buka Diler Baru

mobkom-image-lagi-mazda-motor-indonesia-buka-diler-baru
Foto: Yohanes Enggar

Setelah membuka diler di kawasan Surabaya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Rabu, (16/04) secara resmi membuka diler baru Mazda MT Haryono yang berlokasi di Jl. MT Haryono.

Selain itu, pembukaan diler baru di lahan seluas 3.600 meter persegi tersebut adalah bagian dari komitmen Mazda Motor Indonesia untuk terus berekspansi di tahun 2014.

Sebelumnya, PT. Luminari Auto Prima selaku manajemen diler telah membuka 3 diler di Thamrin, Menteng dan Depok.

” Peresmian Mazda MT Haryono bertujuan untuk mendekatkan brand seraya memberikan pengalaman Zoom-zoom kepada pelanggan di Jakarta Selatan,” jelas Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizou Okue.

Terkait tempat, lanjutnya, pemilihan jalan MT Haryono ternyata memiliki sebuah alasan karena MT Haryono memiliki potensi besar dalam mensukseskan penjualan Mazda.

“Jalan ini terletak dekat segitiga emas Central Business District (CBD) dan pastinya akan terus berkembang seiring dengan peningkatan ekonomi. Kami yakin MT Haryono berpotensi besar untuk menjadi salah satu daerah yang paling menjanjikan dalam mengembangkan bisnis ini,” paparnya.

Dari informasi yang dihimpun, Mazda MT Haryono memiliki kapasitas display 7 unit mobil Mazda dan dirancang berdasarkan standarisasi global Mazda. Didukung oleh 60 staff profesional, diler ini menyediakan layanan vital 3S yaitu Sales, Service, Spare Parts untuk memberikan esensi zoom-zoom yang dimiliki Mazda. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan