home Berita Terkini Kuartal Pertama, Penjualan Honda Fluktuatif

Kuartal Pertama, Penjualan Honda Fluktuatif

mobkom-image-kuartal-pertama-penjualan-honda-meningkat-secara-progresif
Foto : Dedi Sofyan

Nilai Penjualan Honda Prospect Motor (HPM) pada kuartal pertama (Januari-Maret 2014) mengalami peningkatan secara fluktuatif (Naik Turun).

Hal tersebut tampak pada data penjualan Honda Prospect Motor (HPM) yang tercatat dalam data Gabungan Industri Kendaraan Indonesia (Gaikindo) yang di terima mobilkomersial.com, Kamis (17/04).

Dalam data tersebut dipaparkan, total keseluruhan untuk penjualan di kelas Sedan pada kuartal pertama di tahun 2014 yang menunjukkan pada bulan Januari HPM mampu menjual 100 unit kendaraan, bulan Februari mengalami penjualan yang tercatat mencapai 153 unit dan di bulan Maret HPM mengalami peningkatan lebih tinggi mampu menjual 190 unit kendaraan.

Selain itu, dalam data Gaikindo tersebut juga dipaparkan penjualan beragam varian di kelas Sedan HPM yang dimana pada bulan Januari tercatat angka penjualan New Civic sebanyak 72 unit kendaraan yang terjual, bulan Februari HPM mengalami penurunan penjualan yakni hanya mencatatkan sebanyak 62 unit kendaraan terjual dan di bulan Maret dengan tingginya permintaan HPM naik sebanyak 101 unit kendaraan.

Sedangkan, untuk varian New Accord HPM pada bulan Januari tercatat angka penjualan sebanyak 28 unit kendaraan, dan masuk di bulan Februari HPM mengalami kenaikan dengan mencatatkan angka penjualan sebanyak  56 unit kendaraan dan di bulan Maret naik sebanyak 58 unit kendaraan.

Selain itu, varian CRZ yang telah mengalami penurunan pada penjualan, pada bulan Januari HPM tidak ada penjualan. Namun pada bulan   Februari varian CRZ, HPM tercatat melakukan penjualan sebanyak 35 unit kendaraan dan di bulan Maret mengalami penuruan kembali yakni mencatatkan angka penjualan hanya sebanyak 31 unit kendaraan. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan