home Berita Terkini KIA Targetkan New Sportage Terjual 1.000 Unit

KIA Targetkan New Sportage Terjual 1.000 Unit

mobkom-image-kia-targetkan-new-sportage-terjual-1-000-unit
Foto: Amos Anugrah

PT KIA Mobil Indonesia menjelaskan, SUV teranyarnya, New Sportage yang telah diluncurkan Rabu, (23/4) ini ditargetkan dapat terjual sebanyak 1000 unit sampai akhir tahun.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono, disela-sela acara peluncuran KIA New Sportage di Jakarta. “Dari saat ini sampai akhir tahun kami telah menetapkan target penjualan sebanyak 1000 unit,” paparnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga memaparkan target pembeli untuk setiap tipe dari New Sportage yaitu LX, EX dan Platinum. Kesemuanya ternyata memiliki target pembeli yang berbeda-beda.

Hal tersebut tampak pada Tipe LX, dimana pada model itu pihaknya menargetkan pembeli tipe ini adalah perusahaan maupun perorangan dengan level Manager, dan Profesional muda karena menurutnya budget mereka akan cukup untuk memboyong kendaraan ini pulang.

“LX dengan bandrol 300 jutaan adalah tipe yang tergolong ekonomis untuk dijangkau dan tetap bisa menarik mata,” paparnya.

Lebih lanjut Hartanto mengemukakan, tipe EX diperuntukan untuk mereka yang lebih establish seperti orang-orang yang berposisi Senior Manager, Owner Private Company maupun pada anak-anak muda indonesia yang ingin tampil gaya.

“Atap Panoramic dan Sunroof adalah fitur yang banyak dicari oleh anak muda yang dapat ditemukan di tipe EX,” lanjutnya.

Sedangkan untuk tipe tertinggi yaitu Platinum, PT Kia Mobil Indonesia menetapkan profesi setara dengan Director atau Owner yang dapat membeli tipe ini karena harganya sendiri yang tergolong paling tinggi diantara tiga tipe yang ditawarkan. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan