home Berita Terkini, Mancanegara Kawei Auto Luncurkan K1 untuk Pasar China

Kawei Auto Luncurkan K1 untuk Pasar China

mobkom-image-kawei-auto-luncurkan-k1-untuk-pasar-china
Foto: Kawei Auto

Produsen mobil China, Kawei Auto, meluncurkan sebuah varian pikap yang dinamakan K1 yang ditujukan untuk pasar China.

Seperti dilansir carnewschina, K1 adalah produk pertama dari Kawei Auto yang hanya akan diluncurkan di provinsi Jiangsu.

Selain itu, K1 juga akan menginjak pasar pada kuartal kedua tahun ini meski hanya di jual di Jiangsu namun perusahaan tetap berharap untuk membuka diler baru di provinsi lain mulai tahun depan.

Terkait penampilan, pikap ini terlihat sangat mirip dengan Ford F-150 generasi terakhir. Hal tersebut jelas terlihat dari paduan kisi-kisi dan lampu depan yang berbentuk persegi.

K1 sendiri akan tersedia dalam dua mesin yang keduanya berbasis Mitsubishi, diesel enam-silinder 3.2-l dengan 107 dayakuda (dk) dan mesin bensin empat-silinder 2.4-l dengan 143 dk. Transmisinya sendiri akan menggunakan manual 5-kecepatan dengan jenis penggerak RWD (rear wheel drive).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kawei Auto adalah sebuah merek yang dirilis oleh Jiangsu Kawei Automotive Industry Group yang berbasis di Danyang, Jiangsu. Perusahaan ini didirikan tahun 1992 dengan membuat bus mini, kendaraan spesial dan aksesoris. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan