home Berita Terkini, Mancanegara Jose Mourinho Jadi Pemilik Pertama Jaguar F-Type R Coupe

Jose Mourinho Jadi Pemilik Pertama Jaguar F-Type R Coupe

mobkom-image-jose-mourinho-jadi-pemilik-pertama-jaguar-f-type-r-coupe
Foto: Jaguar UK

Pelatih sepak bola Chelsea FC, Jose Mourinho mendapat kebanggaan sebagai pemilik pertama Jaguar F-type R Coupe yang berspesifikasi khusus untuk Inggris Raya.

Seperti dilansir Autoevolution, Jose Mourinho ternyata juga didaulat menjadi duta produk untuk Jaguar UK dan mobil sport terbaru miliknya diberikan kustomisasi khusus sesuai dengan kegemarannya.

“Saya sangat bangga sekarang karena dapat memilki F-Type R Coupe terbaru. Adalah sebuah kehormatan untuk menerima mobil sport spektakuler ini dari pria yang langsung bertanggung jawab dalam pembuatannya dan saya ingin berterima kasih kepada tim Jahuar di Castle Bromwich atas mobil mengagumkan kreasinya,” jelasnya di tengah-tengah sesi penyerahan.

Selain itu, dikabarkan Jaguar F-Type R Coupe milik Mourinho tersebut diberikan laburan cat eksterior Stratus Grey Metallic dengan pelek berwarna hitam Gyrodyne 20 inci.

Dan tidak hanya itu saja, kustomisasi yang paling ketara terdapat pada pelek berlekuk berlian dengan rem berkaliper merah yang dipadukan dengan atap kaca panoramik. Selain itu turut meramaikan kabin, hadir sistem audio Meridian dengan 12-speaker.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, F-Type R Coupe sanggup menghantarkan 550 dayakuda yang dihasilkan dari pembakaran mesin V8 supercharged yang turut digunakan pada varian XKR-S dan XKR-S GT. Selain itu Jaguar UK juga mengumumkan peluncuran jaringan baru dari 20 spesialis R Performance Centres pada diler-diler pilihan di seantero Inggris. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan