home Berita Terkini, Motor Jorge Lorenzo Memimpin, Factory Honda Keteteran

Jorge Lorenzo Memimpin, Factory Honda Keteteran

mobkom-image-jorge-lorenzo-memimpin-factory-honda-keteteran
Foto: MotoGP.com

Hasil dari Free Practice 1 (FP1) MotoGP 2014 di sirkuit Termas de Rio Hondo menempatkan Jorge Lorenzo pada urutan pertama sementara tim juara Factory Honda keteteran di urutan ke 16.

Seperti dilansir Autoevolution, Jorge Lorenzo yang terkenal dengan julukan Cobra ini berhasil mencatatkan waktu 1m42d804 sebagai yang tercepat sampai akhir dari FP1, dengan diikuti oleh Aleix dengan motor Forward Yamahanya.

Sedang Alvaro Bautista dengan mesin GO&FUN Hinda Gresini harus puas di urutan kedua dengan perbedaan 833d dari posisi pertama.

Dan untuk urutan berikutnya dilengkapi oleh Andrea Iannone dan Bradley Smith. Sementara 10 besar diisi oleh Pol Espargaro, Stefan Bradl, Andrea Dovizioso, Nicky Hayden dan Valentino Rossi.

Repsol Honda sendiri keteteran dengan pembalap Dani Pedrosa dan juara bertahan Marc Marquez harus puas mengakhiri FP1 dalam urutan 14 dan 16 secara berturut-turut. Dan pembalap yang mengalami kecelakaan adalah Michael Laverty dari Pau Bird Motorsport yang harus jatuh di Turn 5.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Free Practice 2 MotoGP dijadwalkan tidak lama berselang setelah FP1, Marc Marquez masih memimpin dengan poin 50 diikuti dengan Pedrosa dan Rossi di poin 36 dan 28. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan