home Berita Terkini, Mancanegara Jarvis: Valentino Rossi Masih Jadi Penantang Juara di 2014

Jarvis: Valentino Rossi Masih Jadi Penantang Juara di 2014

mobkom-image-jarvis-valentino-rossi-masih-jadi-penantang-juara-di-2014
Foto: Sportevai

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengatakan, kemenangan brilian Valentino Rossi di sesi pembukaan musim MotoGp di Qatar membuktikan bahwa orang Itali tersebut masih merupakan penantang juara di 2014.

Hal tersebut menurut Jarvis karena Valentino Rossi hanya beberapa detik terpaut dari juara dunia Marc Marquez dalam sebuah pertarungan menegangkan di Losail International Circuit di Doha.

Dan selain pertemuan tersebut, salah satu balapan terbaik Rossi adalah pertarungannya dengan Marquez di Qatar yang menempatkannya di posisi kedua pada tahun 2013.

“Tahun lalu dia telah melewati masa-masa sulit ketika di Ducati dan sekarang dia pulang. Dia ingin untuk menang,” ujar Lin Jarvis, Yamaha Movistar dalam wawancaranya dengan MCN.

Ditambahkannya, Rossi juga turut merasa yakin bahwa dia merupakan saingan yang kuat terhadap trio Spanyol.

Ketiga orang tersebut sendiri adalah Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, yang mana semuanya memenangkan 17 dari 18 balapan di musim lalu.

“Saya tidak berpikir dia akan berakhir di posisi yang sama seperti tahun lalu, ambisinya tidak diragukan untuk menyabet gelar juara dan kami telah melihat bahwa dia sangat dekat kepada Marc. Jadi bisa dipastikan bahwa dia adalah penantang juara yang tidak bisa diragukan,” pungkasnya. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan