home Berita Terkini, Mancanegara International Tyre Kenalkan Ban Barunya

International Tyre Kenalkan Ban Barunya

mobkom-image-international-tyre-kenalkan-ban-barunya
Foto : Transport Engineer

International Tyre memperkenalkan merek ban barunya yang rencananya akan di pasang di truk,dan bus untuk di Inggris menyusul kesepakatan eksklusif dengan Riken.

Andy Jackson, direktur ban grosir berbasis Oldbury mengatakan, selain itu International Tyre kedepannya juga akan memasarkannya ke ratusan dealer ban independen dan armada yang perlengkapannya sudah populer di Perancis, Jerman, Spanyol dan di seluruh Eropa Timur.

“Kami berharap pertengahan rentang pasar replacement kendaraan komersial akan mengikuti pola yang kami lihat dalam tahun-tahun sebelumnya dan meningkat lagi pada tahun 2014,” ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya selama ini telah melihat dealer dan armada membeli berbagai produk mid yang mencari kombinasi kualitas dan terkait hal tersebut pihaknya juga yakin akan dapat memberikan nilai sesuatu daengan kerjasamanya dengan Riken.

Selain itu, ban tersebut mencakup untuk dua aplikasi utama yaitu; Extengo yang digunakan untuk perjalanan panjang dan pendek pada semua jenis permukaan jalan tertutup serta Gripstar yang digunakan untuk di jalan, di dalam dan sekitar tempat kerja atau tambang.

Dan peluncuran ban komersial ini juga untuk jangkauan kendaraan ban Riken di Inggris yang bertepatan dengan pengenalan ban baru untuk tahun 2014. Selain itu, kedepannya perusahaan juga akan menyediakan ukuran ban dan pola yang telah populer mulai dari 295/80 R 22,5 dan 315/80 R 22.5.

Sedang terkait varian drive M+ S ( Mud + Salju ) dan 3PMSF ( Three Peaks Gunung Snowflake ) digunakan untuk traksi dalam kondisi sulit.

Riken adalah merek Michelin yang dimiliki yang dikembangkan untuk kondisi jalan dan iklim Erop dan diproduksi dalam ISO 14001 ( manajemen lingkungan standar) serta ISO / TS 16949 ( standar manajemen mutu ) dengan pabrik yang bersertifikat di Eropa dan retreadable. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan