Inilah Nilai Penjualan KTM di Kuartal Pertama

mobkom-image-inilah-nilai-penjualan-ktm-di-kuartal-pertama
mobkom-image-inilah-nilai-penjualan-ktm-di-kuartal-pertama
Foto : Autoevolution

KTM saat ini dikabarkan telah berhasil menjadi produsen sepeda motor terbesar di Eropa.

Sedang di Austria yang telah memimpin BMW Bavaria selama tahun 2012 dan 2013 tampaknya masih tren di tahun ini.

Selain itu KTM mengumumkan, bahwa penjualan model Q1 di tahun 2014 di seluruh dunia naik sebesar 26,8 persen dengan pendapatan dan laba sebelum pajak meningkat.

Dan pada kuartal pertama tahun ini KTM mampu menjual 32.994 unit sepeda motor di seluruh dunia, bila dibandingkan dengan produsen BMW pada kuartal pertama di tahun yang sama hanya menjual model skuter Maxi mencapai 28.719 unit. Pada saat yang sama, pertumbuhan BMW hanya 16,1 persen selama kuartal pertama di tahun 2012.

Seperti dilansir Autoevolution, para produsen Austria menerima banyak bantuan dari mitra India yang menjual varian Bajaj mencapai 2.748 unit di India, kebanyakan 200 dan 390 versi dari model Duke. Pembukaan KTM terhadap pasar negara berkembang juga membawa mereka menjadi kesepakatan yang baik dengan produsen CFMoto Cina , yang juga akan memproduksi dan menjual KTM 200 Duke dan 390 Duke di China .

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, rencananya produksi akan dilangsungkan di China mulai bulan Maret, tetapi pihak produsen tidak memiliki angka pada berapa banyak KTM untuk menjual di pasar ini. Namun, dengan sepeda motor tersebut diharapkan menjadi sangat populer di China.

Penjualan KTM pada kuartal pertama meningkat lebih dari 20  persen, sedangkan EBIT ( laba sebelum bunga dan pajak ) naik fantastis sebesar 254 persen dengan model baru 1290 super Duke R dan 1190 Adventure serta model petualangan R segera mencapai pasar di seluruh dunia. (DD)

Editor : Edwardson

Hits: 5

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan