home Berita Terkini Generasi Kedua Hyundai Tucson Resmi Diluncurkan

Generasi Kedua Hyundai Tucson Resmi Diluncurkan

mobkom-image-generasi-kedua-hyundai-tucson-resmi-diluncurkan
Foto : Amos Anugrah

PT Hyundai Mobil Indonesia, Kamis, (24/4) resmi meluncurkan The Next Generation Hyundai Tucson di Jakarta.

Selain itu, Hyundai memberikan beberapa penyegaran penampilan The Next Hyundai Tucson lewat facelift terbarunya yang lebih segar dengan mengambil dasar generasi kedua dari Hyundai Tucson.

“facelift ini mengambil dasar generasi kedua Tuscon di Amerika yang mendapat predikat top safety pick 2010,” jelas Mukiat Sutikno, Presiden Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hal tersebut tampak dari desain ulang kisi-kisi Honeycomb Bold Hexagonal yang memberikan penampilan depan yang berbeda karena dipadukan dengan front aero kit dan skid plate, muka depan yang agresif dan dinamis.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, SUV pertama rancangan Thomas Buerkle ini menghadirkan teknologi terkini dalam update terbarunya. Hal tersebut tampak dari daytime running lights dan LED eyebrow positioning lamp pada headlamp HID Xenon Rectanglenya.

Sedang terkait mesinnya, new Tucson mengusung mesin NU 2.0 MPI D-CVVT berkapasitas 2.000 cc yang sanggup memberikan 158ps / 6200rpm dan Transmisi Shiftronic 6-speed pun diusung untuk menunjang performa mesin.

Selain itu turut hadir pula teknologi McPherson Strut dan Multi Link pada suspensi belakang yang diklaim dapat menciptakan kenyamanan berkendara sekelas mobil premium. (MOS)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan