home Berita Terkini, Motor Honda Hornet 600cc Istirahat Selama 1 Tahun

Honda Hornet 600cc Istirahat Selama 1 Tahun

mobkom-image-honda-hornet-600cc-istirahat-selama-1-tahun
Foto : Autoevolution

Meskipun tersiar rumors yang mengatakan Honda Hornet 600CC tidak lagi menjadi bagian dari 2014 Honda line- up, dan akan digantikan CB650F, salah seorang sumber Italia yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa pabrikan Jepang tersebut hanya mengistirahatkan model Hornet tersebut selama setahun saja.

Seperti dilansir Autoevolution, tersiar kabar masyarakat akan dapat melihat Honda Hornet 600CC baru diresmikan di EICMA pada musim gugur ini dengan model yang cukup banyak mengalami perubahan untuk memberikan pilihan baru bagi para calon pembelinya.

Selain itu, pihak pabrikan mengklaim model baru Honda Hornet 600cc tersebut sangat sukses dari sisi penjualannya dan hampir tidak berubah jumlah permintaannya dari tahun ke tahun.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, tersiar kabar kini persaingan dikancah otomotif terbilang semakin tinggi seperti halnya yang lakukan oleh Kawasaki dengan mengenalkan mesin Z800 , dan Yamaha juga menyediakan lebih banyak pilihan mesin yaitu MT-07 dan MT-09, serta Suzuki juga memiliki mesin GSR750 yang turut diluncurkan untuk turut bersaingi merebut pasar otomotif sekarang ini.

Hal serupa juga dilakukan Honda yang dikabarkan kini tengah berencana segera mengenalkan honda dengan mesin 800 cc (DD)

Editor : Edwardson

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan