home Berita Terkini, Bus & Truk Hiltons Distribution Tambah 24 Unit Armada DAF

Hiltons Distribution Tambah 24 Unit Armada DAF

mobkom-image-hiltons-distribution-tambah-24-unit-armada-daf
Foto : Transport Engineer

Perusahaan Hiltons Distribution telah memperluas kendaraannya sebanyak 25 armada yang akan menggunakan mesin Euro 6 DAF CF85 460 Spacecab yang mempunyai nilai mencapai 44-ton yang disediakan saat menyewa oleh Ryder.

Selain itu, armada DAF yang baru pertama kali bergabung dan mulai berlaku terutama pada kontrak Hiltons ‘Distribution dengan Bakkavar Foods, akan dugunakan untuk mengumpulkan produk dari pabrik-pabrik lalu melakukan pengiriman ke Spalding.

“Kami telah memilih spesifikasi Euro 6 karena Hiltons Distributiton  ingin menjalankan truk paling modern dan teknis yang sangat efisien serta dapat membantu mengurangi jejak karbon dari armada kami,” kata Philip Hilton, yang mendirikan bisnis berbasis Peterborough selama 25 tahun yang lalu.

Ditambahkannya, sebagai bisnis yang tumbuh, Hilton Distribution kini telah menemukan bahwa menyewa kontrak adalah solusi ideal untuk mengimbangi tuntutan bisnis yang berkembang.

“Saya bekerja di tempat outsourcing dari Ryder selama beberapa tahun dan bekerja dengan mereka pada pasokan truk baru untuk menandai ulang tahun kami, karena kami memiliki Ryder dan dealer dukungan yang kuat di daerah,” pungkasnya, seperti dikutip Transport Engineer. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan