home Berita Terkini, Motor Harley Davidson Riding Academy Kian Eksis

Harley Davidson Riding Academy Kian Eksis

Sekolah berkendara Harley-Davidson Riding Academy akhirnya mengambil keputusan yang besar dengan akan dibukanya cabang di dunia.

mobkom-image-
Foto: Motor Beam

Dan sebagai tambahan akan jaringan nasionalnya di Amerika Serikat, Riding Academy akan menyebar ke Mexico, China dan Afrika Selatan.

Seperti dilansir Autoevolution, ekspansi program Harley Davidson Riding Academy ini ditujukan untuk menjamah lebih banyak lagi pasar potensial Harley Davidson di seluruh dunia. Hal tersebut dilatarbelakangi juga dengan hasil 350.000 pengendara baru sejak debutnya di tahun 2000.

“Selama bertahun-tahun kami telah memberikan sebuah pengalaman latihan yang mengubah hidup maupun memberikan inspirasi kebebasan. Sekarang kami membawa pelatihan pengendara ke tingakatan yang baru dengan mengkorporasikan sebuah motor Harley-Davidson yang akan dapat siswa kendarai setelah kelas usai,” jelas Angela Thundercloud selaku Harley-Davidson rider training manager.

Harley-Davidson Riding Academy New Rider Course adalah kombinasi dari kelas dan latihan jarak yang mencakup waktu belajar mencapai 20 jam. Terkait motornya sendiri akan diberikan varian new Street 500 yang dinilai sebagai motor level-entry yang terbaik untuk pengendara baru dimana mereka bisa berteman dengan dunia motor dan kendali yang personal.

“Menekankan kepercayaan diri adalah vital untuk menyiapkan pengendara baru untuk beranjak dari ruang kelas ke jalanan terbuka. Kami merancang semuanya – pengalaman, kurikulum dan peralatan – untuk menginspirasi kebutuhan akan kepercayaan diri sebagai bekal pembelajaranyang menyenangkan untuk mengendarai motor Harley-Davidson,” pungkasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kelulusan dari Harley-Davidson Riding Academy dapat membebaskan pengendara baru dari tes utama untuk mendapatkan SIM, bahkan dapat memberikan diskon pada pembelian sepeda motor. Hampir sebanyak 180 diler Harley di sepanjang AS memberikan kursus seperti itu. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan