home Berita Terkini Rayakan April Mop, GM Rinci Versi Astra Copacabana

Rayakan April Mop, GM Rinci Versi Astra Copacabana

mobkom-image-rayakan-april-mop-gm-rinci-versi-astra-copacabana
Foto : Leftlane News

Produsen mobil yang berbasis di Jerman, General Motors merayakan hari April mop dengan merinci versi terbatas dari hatchback Astra yang diberi nama Hatchback Astra  Copacabana yang juga dikabarkan dirancang untuk persiapan menjelang piala dunia FIFA yang akan berlangsung pada musin panas ini.

Selain itu, Astra Copacabana akan dibungkus dengan interior yang mengenakan kursi berlapis rumput nyata dari stadion Maracana di Rio De Jeneiro serta pasir yang dikumpulkan dari pantai Copacabana.

Dan sistem Infotainment Intellink dikonfigurasi agar dapat menyaksikan pertandingan sepak melalui video streamingnya, selain itu penumpangnya dapat pula menggunakannya untuk bermain video game dengan pengaturan nirkabel.

Seperti dilansir Leftlane News, dengan sentuhan di ruang kokpit yang bebas alkohol dispenser Caipirinha juga telah diintegrasikan ke dalam Astra overhead console.

Dalam wadah yang terdapat di Astra Copacabana tersebut juga telah tersimpan di salah satu cupholders di bagian tengah, dan dispenser es yang inovatif dipasang di atas footwell sisi penumpang yang dapat memungkinkan penumpangnya bisa membuat koktail saat di perjalanan.

Untuk bagian eksteriornya, Astra telah melakukan modifikasi visual yang sebagian besar terbatas pada decals Brasil bertema pada kedua sisi seperti cermin pintu hijau dan bendera Brasil besar dicat di atas atap. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan