home Berita Terkini GAD Resmikan Diler Barunya di Kedoya

GAD Resmikan Diler Barunya di Kedoya

mobkom-image-gad-resmikan-diler-barunya-di-kedoya
Foto : Dedi Sofyan

PT. Grandauto Dinamika (GAD), selaku pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia Selasa (23/4) meresmikan diler barunya yang beralamat di Jalan Panjang Arteri Kedoya Jakarta Barat.

Selain itu, dengan layanan 3S (Sales-Service-Spareparts) diler ini akan memberikan layanan yang terbaik kepada para penggan setianya.

Dan terkait fasilitas yang terdapat didalamnya, diler baru tersebut terdapat galeri yang terdiri dari 2 lantai, dengan lantai 1 sebagai ruang pamer dan lantai 2 difungsikan sebagai lounge area untuk kenyamanan konsumen yang telah dilengkapi fasilitas free Wi-fi.

Chief Operating Officer PT GAD, Lisa Wijaya, memaparkan, pihaknya ingin memberikan pelayanan untuk kenyamanan pelanggannya agar para pelanggan dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang sudah di sediakan.

Terkait penggunaannya, lanjutnya, diler yang sudah dilengkapi 4 stall tersebut menurutnya untuk melakukan service dan perawatan produk-produk Jaguar, Land Rover dan dibantu oleh 12 orang mekanik terlatih dan bersertifikat. Bengkel ini akan menjamin kendaraan konsumen tetap prima dengan layanan terbaik dan sesuai kelas dunia.

“Sebagai upaya meningkatkan dukungan pelayanan konsumen serta memperkuat jaringan penjualannya di Indonesia, kami meresmikan Jaguar Land Rover Kedoya dengan total investasi sekitar Rp 25 milyar,” ujarnya di sela-sela acara peresmian dealer barunya di Kedoya, Jakarta Barat.

Selain itu, tambah Lisa, galeri ini juga telah dilengkapi bengkel resmi berstandart internasional yang akan melayani kebutuhan layanan penjualan, perbaikan dan purna jual produk-produk Jaguar dan Land Rover. (DD)

Editor : Edwardson

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan