home Berita Terkini GAD akan Buka 2 Diler Lagi di Jakarta

GAD akan Buka 2 Diler Lagi di Jakarta

mobkom-iamge-Jaguar dan Land Rover akan Buka 2 Dealer Lagi
Foto : Dedi Sofyan

PT. Grandauto Dinamika (GAD) selaku pemegang merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia menyatakan, kedepannya akan membuka 2 diler lagi di daerah Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

“Untuk masalah tempat diler saya belum tahu dimana, tapi kita tunggu saja bulan depan yang pasti lebih besar dari pada yang disini,” ujarnya di sela sela acara peresmian dealer barunya, di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (23/04).

Terkait masalah penjualannya, lanjutnya, galeri ini diharapkan bisa menjual sebanyak 10 unit per bulannya.

Dan untuk menarik para konsumen Jaguar Land Rover, menurutnya, GAD telah menyiapkan promo khusus selama Grand opening dengan pemberian special price untuk pembelian Jaguar XF 13 MY dan Range Rover Evoque 13 MY serta hadiah langsung berupa free accessories khusus untuk pembelian Land Rover Discovery 13 MY.

Namun pembeli pun berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik berupa sepedaoroginal dari Land Rover, paket TV dan layanan berlangganan M2V serta marchandise original dari Jaguar atau Land Rover.

“Kami akan adakan juga promo service untuk bengkel khusus di Galeri Jaguar Land Rover Kedoya, yaitu service week pada tanggal 28 April-4 Mei 2014. Kami menyarankan kepada para pelanggan sabaiknya melakukan booking service terlebih dahulu supaya lebih terjamin waktunya sehingga customer dapat lebih nyaman saat mobilnya di service. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan