home Berita Terkini, Mancanegara Fast & Furious akan Hadir di Universal Studios Hollywood

Fast & Furious akan Hadir di Universal Studios Hollywood

mobkom-image-wahana-bermain-fast-furious-akan-hadir-di-universal-studios-hollywood
Foto: Fast Furious

Wahana bermain baru dikabarkan akan hadir dari franchise Fast & Furious di Universal Studios Hollywood pada musim panas 2015.

Seperti dikutip dari carscoops, peresmian wahana bermain baru yang terdapat di Universal Studios Hollywood tersebut akan digelar beberapa waktu setelah debut film terbarunya pada April 2015.

Pihak Universal Studio menyatakan, nantinya wahana tersebut akan menggunakan sistem Supercharged. Supercharged sendiri adalah kendaraan berbasis gerakan hidrolis yang akan melaju sesuai dengan cerita dan menampilkan kesan realistis.

Dan dikabarkan Supercharged tersebut akan memberikan cerita Fast & Furious dengan pandangan 3D-HD yang disajikan dengan layar 360-derajat yang terpanjang di dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, tunggangan Fast&Furious adalah salah satu ekspansi besar yang dilakukan Universal Studios Hollywood menyusul Transformers: The Raid – 3D yang sudah diluncurkan di 2012. Setelah itu dikabarkan akan ada The Wizardly World of Harry Potter yang akan diluncurkan di 2016. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan