home Berita Terkini, Mancanegara Facelift Toyota Yaris Terbaru Comot Muka Aygo

Facelift Toyota Yaris Terbaru Comot Muka Aygo

mobkom-image-facelift-toyota-yaris-terbaru-comot-muka-aygo
Foto: Toyota

Toyota Yaris telah mendapat makeover signifikan pada musim panas dengan adaptasi muka depan Aygo yang ditujukan untuk pasar Eropa.

Seperti dilansir carscoops, desain terbaru muka depan Aygo ini dibangun Toyota dengan mengintegrasikan persilangan bentuk dengan terpusat pada logo depan sehingga dapat membedakan kisi-kisi atas dan bawah.

Selain itu, pabrikan Jepang ini juga menawarkan peningkatan interior dan kedinamisan pada Facelift Toyota Yaris. Hal tersebut tampak pada peningkatan di dalam kabin sendiri terinspirasi dari umpan balik konsumen yang melibatkan tiga poin penting: kelegaan dan dinamisme, warna dan perlengkapan dan jga level kualitas. Pabrikan sendiri melansir telah mengadakan perubahan yang besar di ketiga area tersebut.

Sedang terkait suspensinya, revisi hadir untuk menyediakan kenyamanan dan pengemudian yang lebih baik, dengan level bunyi yang telah dihilangkan. Dari informasi yang berhasil dihimpun, Yaris sendiri masih akan ditawarkan dengan mesin lineup Eropa seperti dahulu yaitu 1.0L dan 1.3L berbahan bakar bensin. Sementara itu juga disediakan mesin diesel 1.4D-4D dan penggerak hybrid.

Dan dibagian belakangnya, Yaris akan terlihat beda dengan LED ekor yang didesain ulang, pembelah udara dan ruang plat nomer yang baru.

Kedepannya, Toyota sendiri akan menawarkan makeover serupa kepada pasar Jepang melalui varian mini Vitz meskipun model Japanese Domestic Market (JDM) tersebut hanya akan mengalami perubahan yang minim dengan pengecilan kisi-kisi.(MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan