home Berita Terkini, Mancanegara Nissan Gratiskan Dua Tahun Pengisian Bahan Bakar Listrik

Nissan Gratiskan Dua Tahun Pengisian Bahan Bakar Listrik

mobkom-image-nissan-gratiskan-dua-tahun-pengisian-bahan-bakar-listrik
Foto: carscoops

Pabrikan asal Jepang, Nissan, mengeluarkan kebijakan baru dalam program “No Charge to Charge” yang memungkinkan pembeli baru Nissan Leaf untuk tidak membayar pengisian bahan bakar listrik di tempat umum selama dua tahun.

Seperti dilansir Carscoops, program yang nantinya akan diluncurkan ke 25 pasar Leaf akan memberikan para pengguna kartu EZ-ChargeSM yang akan memberikan mereka akses ke jaringan pengisian bahan bakar listrik sehingga nantinya para pengguna akan dapat menggunakan secara bebas pengisian dari ChargePoint dan Blink Network.

“Pengisian umum adalah sebuah cara yang penting untuk menyediakan keamanan jarak bagi pembeli kendaraan listrik dan mengajak lebih banyak lagi pembeli untuk bergabung dengan lebih dari 110,000 pengemudi Leaf di seluruh dunia,” papar Wakil Presiden Nissan Sales & Marketing Aftersales Fred Diaz.

Selain itu, lanjutnya, “No Charge to Charge” akan diluncurkan menggunakan kartu EX-Charge pada 1 Juli 2014 pada pasar teratas penjualan Nissan Leaf yaitu San Francisco, Sacramento, San Diego, Seattle, Portland, Nasville, Phoenix, Dallas-Ft. Worth, Houston dan Washington, DC.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, Nissan berencana akan mengenalkan promosi tersebut sekurang-kurangnya ke 15 pasar tambahan dalam tahun-tahun berikutnya. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan