home Berita Terkini, Mancanegara Peugeot Luncurkan DKR untuk Acara Rally Dakar

Peugeot Luncurkan DKR untuk Acara Rally Dakar

mobkom-image-peugeot-luncurkan-dkr-untuk-acara-rally-dakar
Foto : InautoNews

Produsen mobil yang berbasis di Prancis, Peugeot dikabarkan telah resmi meluncurkan DKR yang akan hadir dalam acara Rally Dakar tahun depan.

Selain itu, Peugeot juga dikabar kini telah bersiap-siap untuk kembali ke Rally Dakar yang telah populer kembali setelah vakum selama 25 tahun dengan merek baru tersebut.

Model ini kini memiliki tampilan yang mengancam dan sepertinya kendaraan tersebut berhasil keluar dari gerombolan zombie.

“Model Peugeot DKR telah memberikan indikasi yang jelas tentang keinginan serius pada mobil baru itu untuk sukses. Itu adalah model mesin belakang yang dirancang oleh Carlos Sainz dan Cyril Despres yang telah mempertahankan warna Tim Peugeot pada Januari mendatang di acara Rally Dakar”, ujar petinggi Peugeot yang enggan disebutkan namanya.

Seperti dilansir InautoNews, Peugeot DKR memiliki sikap yang agresif, livery hitam, dengan ban off road Michelin 37 inci, sayap belakang yang besar, overhang depan pendek dan pintu belakang.

Dan kedepannya, pembalap Peugeot akan mengatasi Rally Dakar pada tahun depan, dan akan merilisnya pada tanggal 20 April selama acara di Beijing Motor Show.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang model tersebut, akan di jelaskan pada acara debut publiknya di pameran otomotif di China. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan