home Berita Terkini, Rekan Komunitas Corolla Classic Community Lestarikan Mobil Lawas

Corolla Classic Community Lestarikan Mobil Lawas

mobkom-image-corolla-classic-community-lestarikan-mobil-lawas
Foto: Corolla Classic Comunity

Dibentuk dengan tujuan melestarikan mobil lawas, Corolla Classic Community hadir di Indonesia untuk mengumpulkan semua pecinta varian Toyota Corolla.

Selain itu, Corolla Classic Community kini menginjak usianya yang kedua tahun, dan juga komunitas ini hadir dengan basis kegiatan di Jakarta.

Dan mulai dari awal didirikan hingga kini, tercatat lebih dari 45 orang yang telah bergabung dengan komunitas ini.

“Sudah ada lebih dari 45 orang yang medaftar di klub kita, semuanya menggunakan Corolla lawas,” papar Iwan, salah seorang pengurus Corolla Classic Comunity.

Sedang terkait syarat bergabungnya, untuk dapat bergabung di komunitas ini juga terbilang mudah karena cukup memiliki Corolla lawas lansiran 1974 – 1983 dan aktif bergabung dalam beragam kegiatan di klub. Mobil-mobil yang dilestarikan di sini pun cukup mudah untuk ditemui di Indonesia.

“Kita punya tiga jenis Corolla yaitu KE30, KE20 dan DX. Untuk DX sendiri sebenarnya tidak termasuk lawas tapi kita kumpulkan disini sebagai bentuk rasa kekeluargaan,” papar Iwan lebih lanjut.

Dan dari infomasi yang berhasil dihimpun, Corolla Classic Comunity kerap berkumpul di Senayan untuk bersilahturahmi pada akhir pekan, sedang untuk kopdar wajibnya pun diadakan selama sebulan sekali.

Sedang bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan klub klasik yang satu ini cukup mampir ke halaman Facebooknya di CorollaClassicComunity. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan