citroen-ds-5ls-r-akan-mulai-debutnya-di-beijing-motor-show

Citroen DS 5LS R akan Mulai Debutnya di Beijing Motor Show

Berita Terkini
mobkom-image-citroen-ds-5ls-r-akan-mulai-debutnya-di-beijing-motor-show
Foto : Autocar

Mobil konsep Citroen DS 5LS R akan melakukan debut dunianya di Beijing Motor Show pada akhir bulan ini.

Selain itu, Citroen DS 5LS R ini juga memiliki desain yang lebih gagah dengan tampilan carbonfibre trim baru dan leburan cat anodisa khusus.

Dan model R ini juga akan dilengkapi dengan garis sisi lebar yang berwarna abu-abu serta R badging dan roda alloy 20 inch.

Sedang untuk bagian eksteriornya, model ini juga dilengkapi sayap grille dengan chrome berwarna gelap, serta sasis yang telah diturunkan 15mm  dari mobil standar.

Seperti dilansir Autocar, terkait mesinnya, model anyar ini telah mengusung mesin turbocharged bensin 1.6 – liter yang menghasilkan 300 tenagakuda dan torsi 221 ft, yang terhubung dengan transmisi paddle-shift sekuensial.

Pihak manajemen Citroën mengatakan, powertrain adalah program World Rally Championship dengan model DS 5LS terbaru dalam kinerja dan jangkauan mobil Citroën sebagai lanjutan dari model DS3 Racing Cabrio dan DS4 Racing.

Untuk bagian interiornya, model ini telah dibekali dengan fitur kulit dan jok kulit Alcantara yang telah dipangkas dan logo DS. Sisipan serat karbon baru disematkan pada bagian roda kemudi serta gagang pintu dan panel.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, renacananya model DS 5LS R hanya mungkin dijual di pasar Cina.dan merek DS ini sebagai entitas terpisah dari Citroën, dengan total lima model yang dijual melalui jaringan 50 ‘ Toko DS ‘.

Citroen adalah salah satu model Marques yang pertama kali di produksi di China dan berencana akan meluncurkan model DS SUV baru berdasarkan konsep Wild Rubis pada akhir tahun ini. Kedepannya, pihak perusahaan juga berencana untuk meluncurkan sedan mewah DS berdasarkan mobil konsep Numero 9 pada tahun 2015.

Dan terkait target pemasarannya, perusahaan telah menetapkan target penjualan mencapai 200 ribu unit mobil per tahun di China pada akhir tahun depan. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan