home Berita Terkini, Mancanegara Chrysler Group Tarik 159 Unit Ram 1500

Chrysler Group Tarik 159 Unit Ram 1500

mobkom-image-chrysler-group-tarik-159-unit-ram-1500
Foto: Autoweek

Chrysler Group mengumumkan adanya penarikan kembali untuk 159 unit pikap karena kesalahan transmisi pada Selasa (28/04) waktu setempat.

Seperti dilansir Autoevolution, penyuplai transmisi yang tidak disebutkan namanya memberitahu kepada grup otomotif Amerika tersebut bila ada sejumlah kecil girboks yang mengandung kecacatan sehingga mengakibatkan 159 unit pikap Ram dapat mengalami kecelakaan.

Pembuat pikap berbasis Michigan ini menjelaskan bila pikap yang terinfeksi adalah lansiran tahun 2014 yang dibaut pada akhir Januari sampai awal Februari.

Selain itu, pihak Chrsyler juga menjelaskan, teknisi servis resmi pihaknya akan menginspeksi 159 kendaraan tersebut dengan tujuan mengamati adanya kecacatan, dan bila ditemukan adanya kecacatan maka unit transmisi akan digantikan tanpa biaya tambahan.

Chrysler Group berkata akan menghubungi pemilik dari model tersebut atau langsung menghubungi nomer servis center terdekat. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan