home Berita Terkini, Mancanegara Chevrolet Luncurkan Silverado High Country HD 2015

Chevrolet Luncurkan Silverado High Country HD 2015

mobkom-image-chevrolet-luncurkan-silverado-high-country-hd-2015
Foto: Silverado

Produsen mobil asal Amerika, Chevrolet, meluncurkan edisi terbaru dari pikap heavy duty kelas premium mereka yaitu Silverado high Country HD 2015.

Seperti dilansir autoevolution, pikap ini adalah perpaduan antara kenyamanan yang ditawarkan varian Silverado High Country 1500 dengan kemampuan angkut milik Silverado 2500HD dan 3500HD.

Dan pada bagian eksteriornya sendiri, menampilkan standar dengan emblem High Country pada pintu dan tutup bak.

Sedang pada bagian muka depannya, muncul dengan kisi-kisi krom dengan balok horizontal memanjang dan bumper sewarna body.

Adapun tambahan yang diberikan adalah pipa krom enam inci dipasangkan untuk alat bantu naik. Tidak lupa pula menyebutkan desain baru dari spion Derek Chevrolet yang sempat dibahas di artikel tersendiri.

Terkait diferensiasi modelnya, paket High Country HD memberikan diferensiasi pelek dan untuk Silverado 2500HD diberikan pelek krom unik 10 inci, serta untuk 3500HD dilengkapi dengan pelek krom 18 inci atau pelek alumunium 17 inci.

Dan di dalam kabinnya, interior ekslusif yang terbuat dari sadel coklat akan menyapa dengan kulit premium untuk jok depannya. Sedang dari sisi infotaimentnya akan dimanjakan dengan sistem Chevrolet MyLink, layar sentuh 8 inci dan audio premium Bose, sebagaimana hadirnya sensor parkir depan dan belakang.

Dari informasi yang yang berhasil dihimpun, hadir pula pilihan tambahan berupa sistem hiburan belakang dengan BluRay/DVD player, sunroof dan sistem navigasi. Di paket premiumnya akan memberikan pedal gas yang bisa disesuaikan, setir kemudi yang dapat dihangatkan beserta paket himbauan keselamatan pengendara.

Dan layaknya Silverado HD yang lain, High Country HD akan menawarkan pilihan tiga penggerak yaitu V8 6.0L, V8 6.0L dengan versi bi-fuel dan diesel turbocharged Duramax 6.6L.

Kedepannya, Chevrolet Silverado 2500HD dan 3500HD High Country akan tersedia di pasar Amerika dan sekitarnya mulai musim panas tahun ini. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan