home Berita Terkini, Motor BRD akan Kembangkan Motor Taktikal

BRD akan Kembangkan Motor Taktikal

mobkom-image-brd-akan-kembangkan-motor-taktikal
Foto: stusshots

Produsen motor BRD dikabarkan akan mengembangkan sebuah motor taktikal untuk militer 2-wheel-drive (WD) berbahan bakar hybrid yang nantinya akan digunakan untuk pasukan khusus militer Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir Autoevolution, proyek motor taktikal terbaru tersebut datang dari meja kerja Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) dalam bentuk Small Business Innovation Research (SBIR).

Selain itu, motor tersebut akan dibuat dengan dasar versi MX dari Redshift, yang diperlengkapi dengan penggerak dual hub dan sebuah mekanisme 2WD yang serupa dengan motor Christini, dimana penggunaan pengerak hub akan lebih murah dan juga lebih mudah untuk diterapkan.

Dan Logos Technologies juga diberitakan akan membantu BRD dalam permesinan dengan memberikan bantuan mesin berpembakaran dalam multi-bahan bakar. Mesin ini dikabarkan akan beroperasi dengan sangat pelan dan cukup untuk memproduksi tenaga bagi penggerak listrik, atau mengisi ulang baterai.

Hal ini didasarkan dengan pertimbangan bahwa unsur siluman menjadi faktor kunci untuk produk ini sementara jarak tempuh menjadi pertimbangan lainnya.

Dan selagi proyek ini masih dikembangkan oleh militer, motor hybrid 2WD akan menjadi hal besar dalam dunia otomotif listrik dimana para konsumen akan bersedia membayar lebih untuk mendapatkan fitur yang sama. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan