home Berita Terkini, Mancanegara, Modifikasi Brabus Sajikan Brabus Xclusive Edition Midnight Blue

Brabus Sajikan Brabus Xclusive Edition Midnight Blue

mobkom-image-brabus-sajikan-brabus-xclusive-edition-midnight-blue
Foto: Brabus

Pabrikan modifikasi Brabus mengeluarkan sebuah edisi spesial untuk generasi kedua Smart Fortwo yang bernama Brabus Xclusive Edition Midnight Blue.

Seperti dilansir Autoevolution, Brabus Xclusive Edition Midnight Blue yang ditujukan untuk pasar Jepang ini cukup berbeda dengan embel-embel terbatas yang disematkan dan hanya akan ada sebanyak 100 unit yang dijual untuk model Coupe dan 50 untuk Cabrio.

Selain itu, edisi Jepang ini menawarkan warna Midnight Blue sesuai dengan namanya, dan warna biru gelap mengkilap menjadi kekuatan utama dalam paket modifikasi ini untuk memberikan impresi di jalanan.

Sedang terkait bagian modifikasi yang lain, bagian bumper depan dan belakang turut mendapat sentuhan pengembangan bentuk rupa menjadi lebih besar dan bergaya racing. Dan modifikasinya tersebut bila dipadukan dengan pelek 16 inci di depan dan 17 inci di belakang membuat mobil mini ini terlihat lebih gagah, serta di dalam paket modifikasi ini disajikan pula pembuangan ganda krom di tengah dengan akhiran warna Midnight Blue.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, di sisi interiornya, penataan kulit berwarna beige dari Sahara hadir mewarnai kabin dan disematkan dengan pelapisan ganda, kulit tersebut hadir pada jok, trim pindu dan bagian bawah dasbor.

Sedang terkait warna yang hadir di dalam kabin, tidak turut ketinggalan warna khas paket yaitu Midnight Blue yang hadir di dalam kabin seperti telihat pada tuas perseneling dan padel stir kemudinya yang terbuat dari alumunium.

Dan layaknya model smart fortwo Brabus Xclusive lainnya, paket Midnight Blue edisi terbatas untuk Jerman ini ditenagai oleh mesin tiga-silinder turbocharged tunggal yang mampu menghantarkan 102 dayakuda dengan torsi 146 Newton meter.

Paket terpadu ini dibandrol seharga 2.999.000 yen untuk versi Coupe dan 3.250.000 yen untuk Cabrio. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan