home Berita Terkini, Mancanegara Bieber Tambah Koleksi Mobilnya dengan Bugatti Veyron

Bieber Tambah Koleksi Mobilnya dengan Bugatti Veyron

mobkom-image-bieber-tambah-koleksi-mobilnya-dengan-bugatti-veyron
Foto: Istimewa

Penyanyi pop asal Amerika Serikat Justin Bieber dikabarkan telah menambah satu varian baru untuk koleksi mobilnya yaitu Bugatti Veyron.

Seperti dilansir autoevolution, mobil sport mewah pabrikan Perancis tersebut bertipe Grand Sport dan dinamai Bugatti Veyron Grand Sport.

Selain itu, mobil tersebut dikabarkan pula bukan merupakan hasil pembelian yang dilakukan Bieber melainkan hasil pemberian dari sesama musisi yakni, Rapper, Birdman, yang dikenal juga sebagai Uncle Stunna.

Dan diakun Instagram Justin Bieber juga tampak sebuah foto yang terdapat pula tulisan “my fist Bugatti”, yang diperkuat Bieber dengan penggunaan tagar #generosity atau kemurahan hati.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Veyron Grand Sport adalah hypercar terbatas yang hanya dibuat sebanyak 150 unit di dunia, sedangkan mobil milik Bieber ini tercatat nomer 045 dari 150 unit produksi.

Mobil dengan atap yang dapat terbuka ini dapat mencapai top speed hingga 369 km/jam dengan atap tertutup dan 130 km/jam dengan atap terbuka, dan dikeluarkan pertama kali di Qatar Motor Show 2012, yang dimana versi standar mobil ini dibandrol seharga 1.4 juta euro. (MOS)

Editor : Edwardson

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan