home Berita Terkini Besut Porsche, Rio Dewanto Duduki Posisi Pertama

Besut Porsche, Rio Dewanto Duduki Posisi Pertama

mobkom-image-besut-porsche-rio-dewanto-duduki-posisi-pertama
Foto: Amos Anugrah

Aktor Rio Dewanto, di Jakarta, Selasa (1/3) menunjukan kebolehannya menggunakan Porsche dengan mendapatkan posisi pertama dalam ajang Real Racing 3 yang digunakan untuk menguji kehandalan peserta di The Macan Challenge.

Dalam kompetisi tersebut, Rio Dewanto menanatang para juri The Macan Challenge dan tampak hadir pula Managing Direkctor PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi  dan Tony Tarjo dari CIMB Niaga.

“Pertandingannya lumayan seru, saya sampai keringatan sendiri,” ujar Rio kepada Mobilkomersial sesudah menyelesaikan pertandingan.

Selain Rio berhasil mempertunjukan kebolehannya membesut Porsche,  Rio juga dikabarkan menjadi juri untuk The Macan Challenge serta didaulat sebagai kapten tim untuk menemani tim Indonesia yang sudah melewati babak penyisihan untuk berkompetisi lagi di Taiwan.

“Nanti akan dipilih 3 orang finalis terbaik untuk dapat terbang ke Eropa, tidak hanya handal bermain Real Racing 3 pre-challenger game saja, namun kreatifitas peserta menjawab pertanyaan dan tes fisik akan menjadi bahan perhitungan saat seleksi,” papar Rio lebih lanjut.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, babak penyisihan di Indonesia akan diadakan mulai tangal 31 Maret sampai 6 April 2014 dengan menggunakan pertandingan video game Real Racing 3 – EA Mobile yang telah dirubah secara ekslusif untuk Porche dan Macan Challenge.

Sedangkan The Macan Challenge akan diselenggarakan di Taiwan dari tanggal 9-12 Mei 2014 dan pemenang yang beruntung akan mendapatkan tiket terbang ke Jerman untuk mengunjungi pabrik Porche dan Museum Porsche. (MOS)

Editor : Edwardson

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan