home Berita Terkini Beli Audi, Bisa Terbang Gratis Bersama Singapore Airlines

Beli Audi, Bisa Terbang Gratis Bersama Singapore Airlines

mobkom-image-beli-audi-bisa-terbang-gratis-bersama-singapore-airlines
Foto : Dedi Sofyan

Bagi para pecinta Audi khususnya di Indonesia, kini dapat menikmati perjalanan keluar negeri dengan maskapai Singapore Airlines secara gratis. Pasalnya, kini bagi para pencinta Audi yang melakukan pembelian mobil Audi untuk semua tipe di Indonesia akan otomatis mendapatkan tiket gratis Singapore Airlines keluar negeri.

Selain itu, setelah melakukan pembelian mobil Audi, maka pelanggan Audi akan mendapatkan hadiah yang dapat ditukar dengan tiket pesawat, dan hanya berlaku jika tergabung dalam member Singapore Airlines.

Untuk melakukan penukaran tiket tersebut caranya cukup mengakses website resmi dan melakukan akivasi member secara gratis.

“Program ini merupakan kerjasama yang pertama kalinya dilakukan dengan Audi, sebuah brand otomotif ternama dengan mengutamakan kenyamana serta produk terdepan,” ujar General Motor Indonesia Singapore, Vinod Kannan disela-sela acara peresmian kerjasama di Jakarta.

Selain itu, lanjutnya, dengan jaringan penjualan yang tersebar luas diberbagai kota Indonesia, pihaknya yakin bahwa akan berjalan dengan sukses dan meberikan manfaat yang besar kepada para pelanggan Singapore Airlines di Indonesia.

“Dengan poin Kris Flyer Miles sebanyak 85.000 yang dapat diperoleh di setiap pembelian mobil Audi, maka para pelanggan akan dapat memanfaatkan untuk menikmati layanan penerbangan terbaik Singapore Airlines ke berbagai destinasi impian di seluruh dunia,” jelasnya.

Ditambahkannya, bagi para pelanggan yang tertari untuk memperoleh program ini dapat langsung mengunjungi showroom-shoroom monil Audi terdekat atau melaluli agen penjualan lainnya. Jaringan Audi dealer dapat ditemukan di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang dan Surabaya. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan