home Berita Terkini, Mancanegara, Modifikasi BaanVelgen Ciptakan Paket Cantik Porsche Panamera Diesel

BaanVelgen Ciptakan Paket Cantik Porsche Panamera Diesel

mobkom-image-baanvelgen-ciptakan-paket-cantik-porsche-panamera-diesel
Foto: BaanVelgen

Rumah modifikasi baru BaanVelgen yang berasal dari Belanda telah meracik sebuah paket modifikasi baru untuk mempercantik varian Porsche Panamera Diesel.

Seperti dilansir carscoops, BaanVelgen memilih Vorsteiner sebagai produk paket aerodinamika tampilan untuk merubah keseluruhan eksterior.

Hal tersebut tampak dari bumper depan dengan spoiler bibir yang lebih runcing dengan perpaduan sayap samping yang berfungsi juga sebagai intercooler.

Selain itu, paket Vorsteiner masih menawarkan spoiler belakang yang melakukan perombakan di atap bagasi dengan  desain layaknya ekor bebek.

Dan keseluruhan paket tersebut ditutup dengan rumah-rumah lampu yang terdapat di beberapa bagian luar mobil membentuk karakter yang lebih elegan.

Sedang untuk pemilihan foil kaca belakang merah, BaanVelgen menggunakan produk asal Jepang, Wurde.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, untuk ubahan di sistem pembuangan, BaanVelgen telah memilih aksesoris spesialis Porsche yaitu TechArt untuk melakukan perubahan performa dan memilih sistem pembuangan sport dengan empat silencer.

Sedang untuk sentuhan terakhir, BaanVelgen memperbaharui kaki-kaki Panamera dengan satu set pelek 21 inci dari Modulare yang dipadukan dengan ban performa Michelin.

Dan hingga berita ini diturunkan, harga keseluruhan paket ini sendiri masih belum ditetapkan rumah modifikator tersebut. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan