home Berita Terkini, Mancanegara Audi RS7 Dynamic Edition akan Buat Debutnya di NYAS

Audi RS7 Dynamic Edition akan Buat Debutnya di NYAS

mobkom-image-audi-rs7-dynamic-edition-akan-buat-debutnya-di-nyas
Foto : InautoNews

Audi telah resmi merilis wraps off  Audi RS7 Dynamic Edition yang akan membuat debut publik di New York Auto Show (NYAS) 2014.

Model new Audi RS7 Dinamis Edition adalah ciptaan terbaru produsen mobil dan ini pada dasarnya lebih mahal daripada sebuah supercar R8.

Selain itu, model yang bersangkutan telah menerima program personalisasi eksklusif perusahaan, dengan fitur-fitur seperti penutup mesin yang dibekali serat karbon, splitter serat karbon depan, diffuser serat karbon, rem kaliper Tornado Red, sistem knalpot sport dan roda yang berukuran 21 inci.

“Audi eksklusif RS 7 dinamis edition telah mencontohkan hanya beberapa pilihan personalisasi yang mungkin melalui program eksklusif Audi kami. Kombinasi model RS paling kuat kami pernah dan disesuaikan untuk membuat mobil yang benar-benar khusus drive dan untuk dilihat ,”kata Filip Brabec, direktur perencanaan produk Audi of America.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, Audi RS7 Dinamis Edition kini memiliki jok kulit warna hitam Valcona, dengan jahitan kontras Crimson Red, sabuk pengaman Crimson Red dan beberapa langsing serat karbon.

Dan dengan mengusung mesin model standar, twin turbo 4.0 liter V8 model tersebut mampu menyemburkan sekitar 560 tenagakuda ( 417 kW ), yang mampu menempuh dari jarak 0 hingga 60 mph ( 96 km / jam ) dalam kurun waktu 3,7 detik.

Kedepannya, model tersebut akan dibandrol dimulai dari 146.045 US dolar dan akan dijual pada musim panas ini. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan