home Berita Terkini Audi Jalin Kerjasama dengan Singapore Airlines

Audi Jalin Kerjasama dengan Singapore Airlines

mobkom-image-audi-jalin-kerjasama-dengan-singapore-airlines
Foto : Dedi Sofyan

Produsen mobil Audi melalui PT Garuda Mataram Motor dan Singapure Airlines secara resmi meluncurkan program kerjasama bagi para pelanggan loyal mereka.

Melalui kerjasama ini, setiap konsumen melakukan pembelian 1 unit mobil Audi untuk semua tipe maka para pelanggan Audi akan mendapatkan kesempatan memperoleh 85.000 KrisFlyers Miles Singapore Airlines yang dapat ditukarkan dengan tiket Airlines ke berbagai destinasi Singapore Airlines.

CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri,mengungkapkan, program kerjasama ini akan berlangsung selama enam bulan dimulai hari ini (30 April) hingga 30 Oktober 2014.

“Program ini adalah perdana bagi kami dan ide ini sebenarnya juga dari teman-teman kami di Audi, karena untuk melihat konsumen-konsumen Audi dan Singapure Airlanes,” ujarnya di sela-sela acara peresmian kerjasama dengan Singapure Airlines di Jakarta, Rabu (30/04)

Ditambahkannya, sebuah kebahagian bagi Audi dapat bekerja sama dengan Singapore Airlines dimana Audi memiliki filosofi yang sama dengan Singapore Airlones yaitu senantiasa menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Program kerjasama ini merupakan salah satu wujud dari filosofi tersebut.

Ditempat yang sama, General Manager Indonesia Singapore Airlines, Vinod Kannan, juga mengungkapkan, dengan program kerjasama yang unik dan istimewa maka dapat memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh dua kenyamanan sekaligus mulai dari kenyamanan perjalanan darat dan kenyamanan diperjalanan udara. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan