home Berita Terkini, Transportasi Pemilu,Transjakarta dan APTB Tetap Beroperasi

Pemilu,Transjakarta dan APTB Tetap Beroperasi

mobkom-image-pemilu-transjakarta-dan-aptb-tetap-beroperasi
Foto : Dedi Sofyan

Pada penyelenggaraan Pemilu Legislatif, Rabu (9/4) ini dua layanan transportasi umum yakni; Transjakarta dan Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) tetap beroperasi dan perjalanannya relatif lancar.

Hal tersebut seperti dilansir Tempo, terungkap dari akun twitter @BLU Transjakarta, sebagai akun resmi Transjakarta yang menyatakan bahwa dalam penyelenggaraan  pemilu legistlatif Transkjakarta akan tetap beroperasi seperti biasanya.

Fakta yang hampir senada juga terungkap dari pantauan ANTARA yang disiarkan Kompas bahwa angkutan umum APTB (Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway) tetap beroperasi seperti biasanya. Sebaliknya, bus umum yang beroperasi terhitung minim. Akibatnya, terjadi penumpukan penumpang di sejumlah titik pemberhentian.

Kepala Humas Unit Pengelola Transjakarta, Sri Ulina Pinem, mengatakan, pelaksanaan Pemilu tidak mengganggu operasional Busway Transjakarta, dan seluruh koridor tetap beroperasi secara normal, seperti hari biasa.

“Kami pastikan bahwa hari ini operasional bus Transjakarta di 12 koridor tetap berjalan normal. Masyarakat tidak perlu khawatir. Satu-satunya yang berubah hanya mekanisme pergantian shift petugas,” ujarnya seperti dilansir antaranews. (EDO)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan