home Berita Terkini 2014, Honda Mobil India Alami Peningkatan Penjualan

2014, Honda Mobil India Alami Peningkatan Penjualan

mobkom-image-2014-honda-mobil-india-alami-peningkatan-penjualan
Foto : Autocar Profesional

Honda Mobil India sebagai agen tunggal pemegang merek, pada tahun 2013-2014 telah melakukan penjualan sebanyak 134.339 unit mobil, atau yang artiya telah mencetak peningkatan sebesar 83 persen dibanding tahun fiskal sebelumnya.

Selain itu, Honda Mobil India juga berencana akan memperluas jaringan penjualan dan layanan sebesar 35 persen pada 2014-2015.

Direktur Penjualan dan Pemasaran, Jnaneswar Sen mengatakan, pihaknya saat ini memiliki dealer di 170 lokasi dan 107 di kota,dan kedepannya juga akan membangun kembali dealer sebanyak 230 dengan fasilitasnya di 150 kota pada bulan Maret 2015.

“Kami akan lebih siap untuk masalah penjualan, tidak hanya dari varian Amaze dan varian sedan yang membawa dalam jumlah yang baik, tetapi juga model Mobilio MPV ( senada terhadap Ertiga ) dan Jazz yang diharapkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini,”ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya berharap dapat membuka tiga dealer baru di utara-timur di Itanagar, Dimapur dan Imphal dalam beberapa bulan kedepan.

Seperti dilansir Autocar, pada peluncuran mobil tahun lalu pejabat senior perusahaan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pihaknya telah memperkirakan bahwa varian Amaze akan berhasil dijual dengan baik atau masuk peringkat no 2 dan no 3.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, Honda Mobil India sekarang telah berhasil menjual  dengan rata-rata 7.000 unit per bulan. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan