home Berita Terkini, Mancanegara, Teknologi VW Garap Mesin Bensin Teririt

VW Garap Mesin Bensin Teririt

mobkom-image-vw-garap-mesin-bensin-teririt
Foto:vwvortex

Group Volkswagen (VW) tengah menggarap sebuah mesin bensin teririt dan efisien dengan menggunakan teknologi elektro mekanikal.

Seperti dikutip dari Autocar, elektro mekanikal yang terdapat di Volkswagen tersebut  adalah salah satu unsur yang digunakan untuk mencapai pencapaian memproduksi mesin bensin teririt.

Selain itu VW juga tengah memastikan kemajuan semua komponen lainnya untuk mendukung perkembangan mesin tersebut.

“Tidak hanya didasari oleh satu inovasi yang memungkinkan ini semua tercapai, tetapi beberapa kemajuan dari berbagai bagian,” jelas Kepala Teknisi Audi Ulrich Hackenberg.

Terkait hal tersebut, lanjutnya, bantuan elektromekanikal akan digunakan pihaknya pada proses pemaksaan induksi, sama seperti yang didapatkan dalam Ford Focus EcoBoost 1.0 liter.

Dijelaskan lebih lanjut, hal tersebut akan menggunakan sebuah supercharger elektrik untuk memungkinkan tekanan selalu ada dalam sistem masukan. Dengan cara tersebut turbocharger akan selalu berputar dan dapat mengurangi lag.(MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan