mobkom-image-viar-pamerkan-karya-di-inabike-2014

Viar Pamerkan Karya di Inabike 2014

Berita Terkini Motor
mobkom-image-viar-pamerkan-karya-di-inabike-2014
Foto: Amos Anugrah

Produsen sepeda motor Viar memamerkan varian teranyarnya KARYA di ajang pameran Inabike 2014.

Dalam acara tahunan tersebut pabrikan Viar tampil dengan memamerkan semua ragam produknya termasuk dua buah model Karya diboyong semua dalam gelaran tersebut.

“Mulai diluncurkan tahun 2000 Viar terus berikan pembaharuan lewat varian Karya yang sudah mencapai dua model. Dan sekarang sudah ada Karya 150 dan Karya 200,” papar Marketing Officer Derry Himawan saat ditemui di tengah-tengah gelaran INABIKE 2014.

Sedang terkait model yang ideal dipilih konsumen, lanjutnya, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada para konsumen untuk memilih varian-variannya berdasarkan kekuatannya karena pihaknya telah menyediakan beragam pilihan untuk konsumennya.

“Semua tergantung kegunaan, mulai dari kekuatan yang standar maupun yang lebih powerful dengan Karya 200,” jelasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, hingga saat ini Viar Karya telah digunakan oleh berbagai usaha baik di level entry maupun level global.

Hingga kini tercatat banyak perusahaan nasional seperti Indomaret maupun Telkomsel sudah menggunakan varian ini untuk kepentingan usahanya. Dan sekarang Viar masih terus berusaha memasarkan produk ini di pasaran industri mikro. (MOS)

 

Tinggalkan Balasan