home Berita Terkini, Bus & Truk UD Trucks Sudah 30 Tahun Berikan Pelayanan Purna Jual

UD Trucks Sudah 30 Tahun Berikan Pelayanan Purna Jual

mobkom-Image-ud-trucks-sudah-30-tahun-berikan-pelayanan-purna-jual
Foto : Dedi Sofyan

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, Pierre Jean Verge-Salamon mengungkapkan, sampai pada hari ini UD Trucks terus didukung penuh oleh jaringan layanan yang luas di Indonesia termasuk PT United Tractors dan PT Astra International untuk memberikan layanan purna jual armadanya selama 30 Tahun terakhir.

“Melalui jaringan dari own dan private dealer, kami telah menawarkan kepada pelanggan kami tentang beragam layanan purna jual (aftermarket) di seluruh Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi UD Trucks yang diterima oleh mobilkomersial.com

Selain itu, sejalan dengan perkembangan yang sedang berlangsung, kini pihaknya telah memiliki lebih dari 20 ribu truk yang beroperasi di jalan-jalan di seluruh Indonesia.

“Dalam beberapa tahun terakhir ini,UD Trucks telah menambahkan 3,000 – 4,000 unit truk pertahun di pasar saat ini,” tambahnya.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, UD Trucks telah lebih dari 30 tahun di Indonesia dan memperkenalkan nama barunya pada tahun 2010 yang memberikan penekanan pada karakter ‘Ultimate Dependability’ dari produk-produknya.

Sebelum transformasinya, UD Trucks lebih dikenal dengan nama ‘Nissan Diesel’ yang memiliki sejarah panjang dalam memproduksi truk sejak tahun 1935.

Dari awal, karakter ‘Ultimate Dependability’ telah berintegrasi dengan baik ke dalam setiap produk, sejalan dengan itu, logo ’UD’ telah digunakan di berbagai truk sejak awal tahun 1950.(DD)

Editor : Edwardson

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan