Promo Menarik Untuk Pembelian Sepeda Motor TVS Di PRJ

TVS Motor akan Luncurkan Apache

Berita Terkini Motor
mobkom-image-tvs-motor-akan-luncurkan-apache
Foto : MotorBeam

TVS Motor mengumumkan akan meluncurkan berbagai varian baru Apache pada tahun 2015 mendatang. Selain itu, rencananya kuda besi (sepeda motor) ini akan bergabung dengan model yang lainnya.

Vinay Harne, R & D Kepala TVS Motor menjelaskan, pihaknya akan membekali model anyar ini dengan kapasitas 250cc.

Sepeda motor ini, lanjutnya,  akan dikembangkan oleh TVS dengan model BMW yang akan menampilkan kapasitas yang lebih tinggi dari 250cc tetapi kurang dari 500cc.

“TVS sendiri telah berinvestasi besar-besaran dalam R & D dan perusahaan telah mengembangkan R & D dasar dengan dua kali lipat dalam tiga tahun terakhir,”ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya tidak hanya akan meluncurkan Apache 250cc tetapi juga berencana untuk meluncurkan versi 200cc dari Apache, dan juga kedepannya menurut Vinay, pihaknya tidak akan memproduksi lagi sepeda motor berkategori 180cc saja melainkan akan memasuki segmen baru.

Sebelumnya, Vinay juga mengungkapkan, pihaknya juga telah menunjukkan Varian TVS Draken tersebut di Auto Expo ke publik dan pihaknya meyakini konsep ini akan memberikan pengaruh yang berat untuk sepeda motor Apache mendatang.

Kedepannya,  diprediksi segmen 200-250cc akan berkembang di India dengan memiliki berbagai pilihan. Dan meskipun sudah ada banyak sepeda motor di pasaran akan tetapi beberapa produsen berencana untuk tetap memproduksinya pada akhir tahun ini. (DD)

Editor : Edwardson

Hits: 6

Tinggalkan Balasan