mobkom-image-untuk-mengawali-transformers-age-of-extinction-sebuah-trailer-dirilis

Mengawali Transformers: Age of Extinction, Sebuah Trailer Dirilis

mobkom-image-untuk-mengawali-transformers-age-of-extinction-sebuah-trailer-dirilis
Foto: Michael Bay YouTube

Sebuah trailer penuh berdurasi 30 detik telah dirilis untuk mengawali peluncuran film Transformers: Age of Extinction.

Film yang memuat aksi robot yang sanggup bertransformasi dari banyak varian mobil tersebut sudah memasuki serial keempat dengan judul tambahan “Age of Extinction.” Sementara Michael Bay masih memegang posisi kunci sebagai sutradara.

Seperti dikutip dari Carscoops, dalam trailer yang disiarkan selama musim olahraga Super Bowl tersebut, tampak sebuah cerita baru dikemas dengan menampilkan varian-varian robot dinosaurus.

Sedang sekumpulan tokoh utama yang dikenal dengan nama Autobots tampak berganti kendaraan dan Optimus Prime sendiri dalam cuplikannya menggunakan sebuah truk tua untuk menyembunyikan wujudnya.

Sementara karakter favorit Bumblebee muncul sekilas dalam beberapa potongan dengan Camaro SS lansiran 1967.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, beredar rumor yang mengisyaratkan sebuah konsep baru Camaro akan tampil di film ini, sesuai dengan racikan Michael Bay dan General Motors (GM).

Selain itu, tampak pula sekilas mobil-mobil supersport seperti Pagani Huayra turut tampil meramaikan film aksi ini. Dan versi lengkapnya dapat melihat secara penuh di kanal resmi Michael Bay di Youtube. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan