mobkom-image-toyota-innova-dapat-facelift-2014-di-malaysia

Toyota Innova Dapat Facelift 2014 di Malaysia

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-toyota-innova-dapat-facelift-2014-di-malaysia
Foto: Toyota Malaysia

Sebuah pengumuman di website resmi Toyota Malaysia melansir bahwa akan adanya versi facelift 2014 dari varian Toyota Innova.

Seperti dikutip dari Carscoops, versi facelift Toyota Innova tersebut menjadi kejutan yang kedua dari Toyota, setelah sebelumnya memberikan trim level baru untuk Toyota Camry 2.0 G X.

Selain itu, meskipun masih diberikan embel-embel “coming soon”, tetapi dikabarkan bahwa Toyota Innova 2014 akan tersedia dalam tiga tipe.

Tipe-tipe tersebut sendiri yakni; Innova 2.0 E dengan pilihan transmisi otomatis dan Innova 2.0 E dengan transmisi manual dan kedua tipe tersebut mempunyai spesifikasi yang sama dengan perbedaan di transmisi.

Terkait Innova 2.0 E manual ataupun otomatis yang menggunakan mesin 2 liter kedepannya akan dibandrol dengan harga dasar sekitar RM94,998.

Sedang dari sisi pilihan kustomisasi yang akan diberikan adalah dengan pilihan cat non metalik dan masih mendapatkan standar seperti pelek alloy 15 inci, spion berwarna sama dengan body dan pendingin udara manual.

Dan terkait hiburannya akan diberikan head unit CD player 2-DIN dengan tuner, MP3, AUX, USB beserta konektifitas Bluetooth.

Dan dari informasi yang berhassil dihimpun, untuk tipe yang terakhir adalah tipe kelas atas yang dinamakan Innova 2.0 G dengan bandrol RM107,130. dengan tenaga datang dari mesin 2 liter yang sama dengan transmisi otomatis.

Perbedaan pada tipe ini terletak pada standarnya dengan krom eksterior yang detil beserta spion berwana body yang dilengkapi oleh sinyal. Selain itu, di bagian depan tipe ini terdapat lampu kabut dan pelindung samping. Di dalamnya pun diberikan fasilitas meteran Optitron, display multi informasi, pendingin udara blower ganda dan setir berlapis kulit dengan tombol audio. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan