home Berita Terkini Tata Aria 2014 Resmi Diluncurkan

Tata Aria 2014 Resmi Diluncurkan

mobkom-image-tata-aria-2014-resmi-diluncurkan
Foto : Autocarpro

Tata Motors belum lama ini dikabarkan telah meluncurkan varian terbaru  yang diberi nama Tata Aria.

Sepertti dilansir Autocarpro, varian terbaru Aria tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rs 9,95 lakh untuk dasar dua-wheel-drive LX Murni varian dan untuk top-of-the-line AWD  dengan harga Rs 14,74 lakh (semua harga, ex-showroom, Delhi).

Selain itu, varian teranyar Tata Motors tersebut juga mendapatkan beberapa perubahan seperti; mendapat stiker di samping, kepala proyektor dan ekor-lampu serta mobil ini telah didukung  oleh 2,2-liter VariCor bermotor diesel yang tidak terdapat di varian sebelumnya, yakni, Tata Safari Storme.

Sedang terkait mesinnya, pada varian Tata Aria tersebut pabrikan telah mengembangkan mesin dengan 148bhp yang dikabarkan dapat menghemat penggunaan bakar.

Seperti dilansir Autocarpro, varian teranyar Tata Mortors tersebut juga dibagi kedalam tiga tingkatan trim yakni; Pure 4×2, Pleasure 4×2 dan pride 4×4.

Dan pada varian terbaru Tata Aria tersebut juga telah dilengkapi dengan Remote Central Locking, rem cakram, lampu depan proyektor, sistem informasi pengemudi,  ventilasi AC belakang, pemegang sunglass, kaca spion listrik dan lampu follow-me-home.

Sedang pada varian Pleasure 4×2 dilengkapi dengan semua kit dasar trim dan juga mendapat stereo double-DIN dengan kontrol kemudi-mount audio, penyimpanan sampah, glovebox dingin, pegangan pintu chrome, chrome grille, rel atap sewarna bodi, wiper belakang dan defogger, reverse sensor parkir, airbag dan ABS dengan EBD.

Dan varian 4×4 nya juga telah mendapat fitur semua varian yang lebih rendah dan juga mendapatkan jok kulit berwarna hitam, Sat Navigasi, reversing camera, sebuah harma infotainment yang menggunakan konektivitas Bluetooth, cruise control, kontrol suhu, lampu depan bezel hitam, depan, samping dan curtain airbags, ABS, EBD, ESP dan kontrol traksi sehingga membuat varian ini menjadi satu-satunya versi yang dilengkapi four-wheel drive. (EDO)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan