mobkom-image-Swizz-Beats-Dandani-Aventador-Bergaya-Bape-Camo

Swizz Beats Dandani Aventador ala Bape Camo

Berita Terkini Mancanegara Modifikasi
mobkom-image-Swizz-Beats-Dandani-Aventador-Bergaya-Bape-Camo
Foto: Instagram

Mencoba gaya yang sedikit unik, produsen musik Swizz Beats dandani Lamborghini Aventadornya dengan gaya kamuflase (Camo) Bape.

Seperti dilansir autoevolution, artis 35 tahun ini menunjukan hasil modifikasi besutannya melalui akun Instagram. Walaupun ditunjukan melalui versi hitam dan putih, Lambo ini masih menampakan auranya sebagai sebuah kendaraan yang menawan dan berkarakter.

Hasil yang didapatkan dari modifikasi mobil sport milik suami penyanyi Alicia Keys ini adalah seluruh bodi yang tertutupi oleh grafis eksterior Bape camo. Bape sendiri adalah sebuah produk desain dari merek pakaian yang bermaskotkan sebuah monyet.

Sedangkan dari penggarapnya sendiri, santer dikabarkan bahwa Jon Olsson adalah orang yang bertanggung jawab atas gubahan milik Beats tersebut. Olahragawan ini selain aktif di dunia ski juga turut tenar dalam dunia modifikasi atas seleranya yang unik dalam menggarap modifikasi mobil.

Alhasil dalam sebuah pameran terbarunya beberapa waktu yang lalu dipamerkan sebuah mobil yang mengambil tema grafis eksterior dengan gaya kamuflase. Sedangkan spekulasi muncul dari hasil test drive Swizz Beats akan modifikasi Jon dan dia tampak cukup puas dengan membawa mobil tersebut berkeliling kota.

Sekarang, hal yang pasti adalah Aventador ini akan sangat mencolok mata ketika sudah diturunkan di tengah kota dengan monyet-monyet yang berkamuflase di atasnya. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan