mobkom-image-mobkom-image-sgj-pamerkan-3-tawon-di-inapa-2014

SGJ Pamerkan 3 Tawon di Inapa 2014

Berita Terkini
mobkom-image-sgj-pamerkan-3-tawon-di-inapa-2014
Foto : Dedi Sofyan

PT. Super Gasindo Jaya (SGJ) yang berkantor di Jl. Arus Jati, Jatinegara Kaum, Jakarta Timur. Rabu (19/3) memamerkan tiga varian Tawon teranyarnya di Acara Inapa 2014 yang berlangsung di Jakarta.

Ketiga varian yang dipamerkan SGJ tersebut yakni; yakni varian minibus Tawon, dan varian Tawon Amura Bestel van dan varian Bestel Tawon.

Pimpinan PT. Super Gasindo Jaya, Koent joro mengungkapkan, pihaknya telah memamerkan hasil karya anak bangsa Indonesia ke pengunjung acara pameran INAPA, untuk membuktikan bahwa produksi ini adalah hasil murni buatan Indonesia.

“Kami mengharapkan pemerintah untuk mendukung melalui teknologi menengah dengan produk kami ini,” ujarnya disela-sela acara INAPA Jakarta.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya telah menargetkan untuk produksi varian Tawon ini sebanyak 3 ribu sampai 4 ribu pertahunya.

Dan kedepannya, SGJ akan membandrol varian tersebut mulai dari 43,999 juta untuk varian pick up on the road, 54 juta untuk varian City Car on the road dan 63,999 varian bastel off the road. (DD)

Tinggalkan Balasan