mobkom-image-rembrandt-bugatti-legend-resmi-diluncurkan

Rembrandt Bugatti Legend Resmi Diluncurkan

Berita Terkini Mancanegara
mobkom-image-rembrandt-bugatti-legend-resmi-diluncurkan
Foto: Buggati

Pabrikan mobil super Bugatti telah meluncurkan Rembrandt Bugatti sebagai seri keempat dari seri ekslusif “Les Legendes de Bugatti”

Seperti dilansir dari Carscoops, model ini mengambil nama dari saudara sang pendiri perusahaan, Ettore, yaitu Rembrandt Bugatti.

Selain itu, semasa hidupnya Rembrandt Bugatti dikenal sebagai pematung yang terkenal. Karyanya yang fenomenal adalah pahatan gajah menari yang menghiasi radiator Bugatti Type 41 Royale dan turut menjadi simbol merek pabrikan.

Dan pada edisi ini, pabrikan juga dikabarkan akan mengambil dasar varian Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse 1,200PS.

Dimana dalam sebagian besar body mobil akan terdiri dari karbon berlapiskan tembaga sebagai peringatan akan material favorit sang seniman, dan bagian bawah mobil diwarnai dengan campuran warna bernama Noix.

Selain itu, mobil ini juga akan dihiasi oleh metal-metal berharga yang menghiasi logo EB dibelakang. Sedang signature dari Rembrant Bugatti telah dibuat dengan laser pada tutup bensin dan oli.

mobkom-image-
Foto: Bugatti

Dan dibagian dalamnya, varian teranyar Bugatti ini pada bagian kabinnya dihiasi dengan penyematan kulit berwarna Cognac sementara kotak tengah diantara tempat duduk dibuatkan patung terkenal buatan Rembrandt yaitu gajah menari.

Dan dari sisi material pembuatnya, patung gajah ini dibuat dari perunggu dan dimasukan ke dalam wadah yang terletak ditengah-tengah jok. Sedang trim pintunya juga disematkan tulisan dan logo yang sama sebagai peringatan akan mobil legenda ini.

Seperti halnya tiga model Legend lain yang telah rilis, Bugatti hanya akan memproduksi tiga unit dari Rembrandt Bugatti Legend dimana semua akan memulai debutnya di Geneva Motor Show dan Supercar ini akan dibandrol seharga 3 juta dolar AS. (MOS)

Editor : Edwardson

Hits: 15

Tinggalkan Balasan